Jumat, 06 Januari 2012

True Love??

Orang bilang ini cuma cinta monyet..
Orang bilang cinta yang aku punya hanya cinta seorang anak-anak yang hanya ingin bersenang-senang..
Tapi bagiku ,
Cinta memberi rasa berbeda..
Cinta mengenalkanku kepada rasa pahit.
Cinta ajarkan aku pada ketulusan..
Cinta ajarkan aku menghargai waktu...
Karna cinta membuat aku mengerti cara agar tidak menyia-nyiakan siapapun yang mencintaiku..
Dan cinta ajarkan aku rasa tegar dan kuat..
Cinta mampu buat aku jadi wanita yang tegar dan dewasa.....
Karna cinta tak pernah menuntut balaasan dari setiap cinta yang kita beri..
Cinta yag ku tahu itu, bahagia, kadang pahit, tapi itulah yang sebenarnya cinta, mampu tersenyum disaat orang yang kita cintai tak lagi mencintai kita dan merelakan mereka hidup bersama orang yang mereka cintai, itulah arti CINTA SEJATI yang sebenarnya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar