Rabu, 21 Maret 2012

KATA HATI Vs MATA KEPALA ...

Kata hati...
Saat kita menilai dan memandang sesuatu hal,kata hati akan melihat sehingga mengatakan apakah itu tepat atau tidak. Kata hati hanya dan selalu mengungkapkan apa pun yang tidak dapat dilihat oleh mata kepala. Mata hati melihat kesemuan dengan jelas tanpa perlu kacamata hati, ia berbicara kata kata yang begitu sulit diterima oleh semua yang disaksikan oleh mata kepala.

Keduanya tak pernah seirama. Seringkali kata hati menentang apa yang diungkapkan oleh mata kepala, kadangkala ia membenarkan apa yang dilihat oleh mata kepala. Namun apapun yang disaksikan oleh mata kepala tidak mudah untuk menyamainya dengan kata hati.

Adakalanya mata kepala melihatkan begitu banyak sesuatu yang melahirkan cara seseorang berfikir dan menilai sesuatu hal itu

Namun tidak dengan kata hati, ia hanya memberikan bisikan tersirat yang begitu sulit untuk kita pahami, meski mata kepala melihat 1000 bukti dan saksi.

Itulah 2 hal yang merupakan hal tersulit dalam hidup kita , sulit untuk memilih manakah yang akan kita percayai , KATA HATI atau MATA KEPALA???

Tapi bagiku, kata hatiku begitu abstrak sehingga sangat sulit untuk ku pahami , dan sangat tidak selaras dengan apa yang dilihat oleh mata kepalaku... :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar